Senin, 12 Maret 2012

Biografi saya ^^v

Saya Anak kedua dari 4 bersaudara, Muhamad Zuwendi Jawa Tuah yang biasa dipanggil Wendi, lahir di Bogor, Jawa Barat, 14 agustus 1991. Ayah saya bernama Zainul Jawa Tuah dan ibu Yeyet. Saya mempunyai 2 adik laki - laki dan 1 kakak perempuan. adik saya,Triza Jawa Tuahi,dan yang paling kecil Abdul Dinezak Jawa Tuah.

Sekolah dasar Sindangrasa adalah tempat bersekolah saya saat kecil.Kemudian saat saya mulai kelas 4 SD Saya  pindah belajar diSekolah dasar Negeri Pakuan 3. Selepas lulus SD tahun 1920,  melanjut ke SMPN 3 Bogor, disana saya pernah menjadi siswa pilihan untuk mengikuti Seminar di Telkom, mungkin karena Nilai Komputer yang saat itu lumayan besar. Setelah luls SMP tahun 1990, Melanjutkan ke SMAN 4 Bogor. Dan Lulus tahun1990.

Dan sekarang saya masuk Kuliah diUniversitas Gunadarma untuk bisa mewujudkan impian ayah saya, yg ingin anaknya memiliki gelar S1. Karena kakak pertama saya hanya mampu sampaiD3saja.

Keahlian saya menerjemahkan B.inggris ke dalam bahasa Indonesia, walau saya belum pernah kursus Bahasa inggris, tpi saya cukup mengerti. Di Kampus Gunadarma ini saya banyak mengikuti seminar- seminar seperti ;
 Seminar USB, Seminar Oracle, dll.
Saya juga mengikuti Beberapa Workshop seperti ;
Workshop Overclocking  Goes to Campus : How to Make Your PC High Performi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar